Wednesday, August 17, 2011

sunita williams wanit pertama memeluk islam..~


(Sunita Williams wanita pertama India yg pergi ke Bulan tgl 9/7/2011 sekembalinya kemarin langsung memeluk ISLAM. Dia berkata,dr Bulan,seluruh bumi kelihatan hitam n gelap kecuali 2 tempat yg terang n bercahaya ketika aku lihat dgn teleskop.Dan tempat itu adlh MAKKAH & MADINAH. Dan di Bulan semua frekuensi/suara tdk berfungsi(tdk bisa di dengar),tp aku msh mendengar suara 'AZAN')..

Ketika bagian bumi lainnya nampak gelap, ternyata ada sebagian kecil bumi yang nampak terang yaitu Mekah dan Madinah. Sunita William, seorang astronaut pertama India yang pada tanggal 2 Juli 2007 berada di angkasa luar, mengatakan bahwa dari atas seluruh permukaan bumi diselimuti kegelapan, namun betapa terkejutnya ketika dengan bantuan teleskop ada 2 tempat yang sangat berbeda, yaitu Mekah dan Madinah. Kedua tempat itu nampak terang dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya dibelahan bumi. Masa Allah, Allah Maha Besar.
Keterangan: sebelah kiri adalah kota Madinah dan kanan adalah kota Mekah, Saudi Arabia
Selain itu, fenomena lain yang ditangkapnya adalah ketika gelombang suara dari bumi tidak mampu merambah luar angkasa, dia ternyata bisa menangkap suara Adzan. Apakah ini suatu keanehan, atau merupakan suatu jalan dari Allah untuk menunjukkan sisi-sisi kebenaran kepada sang Astronout?.Dikhabarkan setelah peristiwa ini, Sunita Williams secara spontan memeluk agama Islam. Allahu Akbar, bila khabar ini adalah suatu kebenaran.
Sunita Williams sendiri adalah seorang astronot kelahiran Ohio tanggal 19 September 1965 dari orang tua berketurunan India-Slovenia. Menikah dengan Michael J. William, seorang Polisi Federal di Oregon, USA. Sebagai astronot pertama India, dia memegang rekor perjalanan luar angkasa untuk wanita : berada diluar angkasa terlama (195 hari), dan berjalan diluar angkasa (29 jam, 17 menit). Kapan wanita Indonesia bisa seperti ini?.

credit to:
http://sosok.kompasiana.com/2011/08/07/kesaksian-sunita-williams-mekah-dan-madinah-tampak-terang-dari-luar-angkasa/

No comments:

Post a Comment